Senin, 23 Juli 2012

Gel #1

"Aku akan membatasinya dan sedikit menjauh
Sebelum terlalu dalam rasaku"






Sudah terlampau sering kan, aku berkata seperti itu sayang ??
Tapi nyatanya tak pernah bisa, walau aku telah mencoba
Entah, padahal tak ada hal yang menarik darinya

Dia tak seberapa tinggi dengan kulit kecoklatan
Tak tampan
Namun jika dipandang, tak membosankan
Dari bagian wajahnya, aku pengagum matanya yang tak bisa membedakan antara marah dan tawa, unik bukan ??
Diatas mata, alis, cenderung lurus dan tebal, jadi tampak teduh jika berlama-lama melihatnya
Hidungnya adalah yang membikin aku selalu tertarik padanya
Serupa candu ingin bertemu
Bib... tunggu biar ku jelaskan terlebih dahulu bahwa aku tak menyukai senyumnya
Sungguh
Bukankah bila bagian bibir, senyum yang paling diinginkan?
Tidak, sayang, tidak !
Tidak berlaku padanya, aku tak lagi memfavoritkan ulasan senyum seperti padamu dulu
Aku suka dia yang memampang raut datar diwajahnya
Tak ada senyum, hanya diam
Dari situlah awal kekagumanku :))

fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry