Sabtu, 28 Juli 2012

Ngilu


Duh sayang, takkan bisa memejam semalaman nih !!
Temani aku ya, temani aku dari sini !!
Singgahlah sebentar, setidaknya untuk menenangkanku, memberi rasa lupa pada ngilunya sendi kakiku


Kau kan tau, jika kelelahan seperti ini, sakitku akan kambuh :'(


Sayang, aku hanya ingin memberi taumu, obat yang dulu pernah kau beri untukku, sudah tak tersisa sejak beberapa bulan yang lalu
Aku mencoba membeli dengan sample obat yang sama, namun hasilnya??
Kenapa tak bereaksi? Seperti ketika ada kamu yang masih peduli dengan keadaanku.

Lalu?? Ku biarkan saja sakit ini terus menyiksaku





Aku ingin membandingkan sehebat mana ngilu disendi kaki atau ngilu diulu karena melihat kenyataan bahwa kau semakin menjauh ~sebab mereka sama-sama mampu menguras air mataku~ ??

Dan pasti kau tau jawabannya kan sayang ?




fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry