Sabtu, 31 Maret 2012

Senja Bersamanya

Didanau yang beriakkan memantul kekuningan senja
Kita ~  duduk bersebelahan dengan jarak hanya satu jengkal saja
Jaket abu-abumu yang sedikit kebesaran , atau entah kamu yang semakin mengurus karnanya
Ya, dia
Yang sedang kau singgung dalam bicaramu, yang kau ulas menjadi sebuah cerita

Sebenarnya , aku tak peduli akan apa yang kau ucapkan saat itu
Karna memang pikiranku tidak dengan ceritamu
Namun denganmu, bersamamu


Memimpikan kelak , suatu saat bisa aku yang menggantikan posisinya
Upsss , maaf , tenang aku takkan menggugatmu untuk melupakannya
Sekali lagi , aku hanya bermimpi tentang kita
Jika tidak terwujud menjadi nyata ??
Tak apalah

Mungkin posisiku akan tetap sama
Mendengar keluh kesah, mendamaikan setiap yang kau rasa
Sebagai seorang sahabat , selamanya






Beranjak , ketika yang dipantulkan riak air danau adalah cahaya lampu dari kendaraan yang berlalu lalang
Hari ini (30/03) semoga tak hanya aku , kamu juga mengenang





fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar