Selasa, 06 Maret 2012

Aku Begok !!


Aku tidak pernah bisa membahagiakan dia , sayang : IBU
Entah , walaupun aku berusaha semaksimal batas kemampuanku
Aku selalu berusaha meringankan bebannya , yang endingnya aku selalu drop karena faktor daya tahan tubuhku
Seringkali terjadi , mungkin karena kelelahan
Aku selalu berusaha membuat dia nyaman di sampingku , yang endingnya aku selalu menyinggung perasaannya biarpun aku selalu membungkus ucapanku dengan lembut
Aku tau kata yang tak pantas aku lontarkan padanya = "tanggungjawab" , itu membuatnya menangis semalaman sayang
Dan aku dikamar , hanya terdiam sesekali menyeka airmata , tak bisa terpejam semenitpun
Ah seandainya aku tak seceroboh itu
Aku selalu berusaha mendamaikan tidurnya , yang endingnya dia terganggu atas keberadaan ku

Ibu tetap tak bisa tersenyum selepas dulu
Tak pernah bisa bahkan


Aku bingung sayang , aku harus berbuat apa ?
Aku, seperti seonggok daging yang tidak berguna baginya



fidget
with tears

Tidak ada komentar:

Posting Komentar