Sabtu, 18 Mei 2013

Bukan Orang Baik *abaikan*



Lihat jari manismu itu, sayang !! Lihat!!
Itu cincin yang dalam lingkarnya ada ukiran gabung nama kita





Ini kali pertama, sejak perpisahan itu,  tak kulihat lagi benda yang kerap kali kau buang paksa dari lilit jarimu kala amarah tengah berada diantara kita





Masa itu saat kita berseragam putih abu-abu

Namun, tak ada alasan bagimu untuk tidak menyakiti aku (maafkan aku, sayang, aku menggunakan kata "menyakiti", sebab tak ada kata yang tepat untuk menggambarkanku pada keadaan itu)




Mungkin, ini salahku yang masih kanak-kanakan
Mungkin juga kamu yang tidak mengerti rasa cintaku yang berlebihan








Sejujurnya, sejak itulah hingga pada detik ini (saat aku menulis ini) aku masih enggan dengan perpisahan
Aku masih ingin bersamamu lebih lama lagi.
Sungguh !!





Tapi kala memang bukan aku yang kau pilih menjadi bagianmu lagi.
Aku bisa apa??
Selain hanya berdoa untuk kebahagiaanmu yang acap kali membuatku sakit melebihi sakitnya ditinggalkan olehmu??




Bagaimana tidak, ada keharusan yang memaksakan untuk menghancurkan kebahagianku sendiri. Ada bayanganmu yang tersenyum bersama orang lain. Yang dalam doaku berharap untuk itu






Lalu aku harus bahagiakan, seharusnya?
Sebab doa-doaku untukmu telah di'nyata'kan oleh Allah


Mengapa aku tak bisa untuk itu, sayang ??
Jelaskan padaku?!!! Jelaskan!!!





fidget









9 komentar:

  1. Fotonya Keren sob! behahah xD

    Ziarah balik ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih
      itu bukan foto saya :D

      salam kenal
      happy BW ya :)

      Hapus
  2. penyesalan emang selalu hadir belakangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya sebuah cerita
      terim kasih sudah mampir :)

      Hapus
  3. Aku masih menunggu penjelasannya,,,,
    Sepertinya ini masih dalam keadaan bersambung hehehe belum selesai di tunggu kelanjutannya
    Niche Blog :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sad ending
      tak ada kelanjutan cerita :)
      hehehhehe
      hanya potongan-potongan masalalu jadi cerita

      Hapus
  4. wiiiish.... Pengalaman pribadi yak??? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya :)
      bagaimana bisa tau ?? hehehhe
      sudah mengalamikah?? mending jangnlah :D

      Hapus
  5. sudahlah, memang sakit pada awalnya, memang itu jalannya . . . (:

    BalasHapus