Minggu, 23 Juni 2013

Seperti Biasa

Selamat pagi, sayang





Ada sepotong cerita yang ingin ku bagi denganmu
Kuharap rasa ingin tau bisa lebih mengalahkan kantukmu







Adakah seseorang yang pernah menyerahkan kebahagiaanya untuk orang lain yang tak pernah di kenalinya??
Ah tunggu, kau pasti bingung bukan ??






Seorang wanita, dengan sadarnya berucap bahwa akan siap dengan rasa sakit yang datang di waktu depan
Masalahnya, bagaimana mungkin hati bisa mengontrol luka ??
Takkan bisa, bukan ??




Berawal dari kebersamaan yang menjadikannya kebiasaan
Kebiasaan takkan menyadari tentang kehilangan


Sama seperti aku, yah aku, sayang
Aku mengerti tentang satu keadaan, dimana seharusnya aku yang pergi
Membiarkannya memilih yang terbaik untuk kebahagiaannya nanti


Dan untuk kebahagiaanku ??
Aku sudah terlalu sering mencari rasa itu kemanapun dan tak pernah ku temui
Jadi, mungkin aku telah terbiasa dengan sendiri











Aku berusaha mengatasinya dengan segala keterbatasanku
Hanya saja aku membutuhkan yang sedang pergi dan tak akan pernah kembali :')





Sudahlah, jangan pernah mengkhawatirkanku
Aku akan baik-baik saja :')


Seperti biasanya





fidget







Tidak ada komentar:

Posting Komentar