Senin, 08 April 2013

Tatapmu

Aku tak menyukai pertemuan mata kita, sayang, selepas matahari kian merangkak hingga tegak lurus dengan bayangan tubuhku



Kau tau, seperti beberapa kata mengejarku tanpa henti
Entah, aku tak mengerti






Dan malam ini, diam-diam menyergap ingatanku
Aku tak menemukan apa-apa didalamnya
Hanya ada, kamu

Terpancung keras disudut-sudut setiap syarafnya
Dan begitu banyak 'kamu' disitu
Menduplikasi semakin memenuh



Kamu yang selalu ada di setiap potong kejadian beberapa tahun bersamaku
Kamu yang senantiasa berkata "Bintang itu selalu terang, sayang" atau "Aku ingin melihat aku sebagai kakek, dan kamu adalah nenek dengan rambut yang mulai memutih hingga waktu memutuskan kematian diantara kita"


Dan aku hanya ingin menyampaikan bahwa bagaimanapun aku tetap menyukai tatap matamu, sayang




Selamat malam
Aku menyayangimu











fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar