Kamis, 10 Januari 2013

LELAH !!!!!





Aku lelah, sayang, aku lelah

Aku lelah berpura-pura kuat saat waktu memaksa kita untuk saling tatap
Aku lelah harus memejamkan mata sejenak, yang berharap kamu tak kan nampak lagi tepat dimana aku berhadap
Aku lelah menelan segala rindu yang kian hari semakin seperti pecahan kaca


Aku marah padamu, sayang, sadarkah ??
Beberapa hari ini, sengaja tak menemuimu disini
Sebab, sekali lagi, aku . . .
Aku lelah . . .





Apa aku harus menyerah untuk segala rindu yang selalu kudebarkan pada jantungku ??  Ku alirkan dipembuluh-pembuluh nadiku ??

Ah tak semudah itu !
Lalu aku harus bagaimana, sayang ??
Bagaimana ??
Jawab !!!
Jangan hanya tinggal diam seperti itu, jawab !!





Tidakkah kau bisa melihat sisa sekerat rinduku yang sekarat ??
Hah ??!!
Sedangkan detaknya sudah lemah menyerah !!



Jangan diam !!
Jangan bungkam !!




Atau akan ku tampar bibirmu dengan setangkup bibirku ??!!









fidget



Tidak ada komentar:

Posting Komentar