Rabu, 10 Juli 2013

Tak Ada Beda







"Bahkan untuk sebuah dongengpun, tak selalu berakhir dengan happy ending"


"Tentang kita??"


". . ."


"Setelah ini ada perpisahan??"


". . ."


"Jika memang begitu, aku tak menginginkan ending pada kisah kita
Bagaimana menurutmu?"


". . ."


"Atau kita ciptakan kebahagiaan didalamnya. Tanpa siapapun. Hanya aku dan kamu"


". . ."


"Tunggu, aku masih mengingat pertengahan bulan lalu saat kamu berucap bahwa ingin selalu bahagia denganku. Begitu kan ??"


". . ."


"Jadi, jika tak ada happy ending didalam kisah kita
Maka aku akan meniadakan endingnya"



". . ."


"Dengan begitu, kelak kita akan selalu bersama"


". . ."


"Mengapa kamu hanya bisa diam?? Katakan sesuatu!!
Aku sudah terlalu lama menunggu jawabanmu"


". . ."








~Tak ada bedanya
Bayangmu, sayang, tak pernah sedikitpun memberi satu alasan padaku
Sama sepertimu saat memutuskan untuk meninggalkanku malam itu






fidget




Tidak ada komentar:

Posting Komentar